logo
Fakultas Kehutanan
Universitas Mulawarman

Berita

Fakultas Kehutanan Universitas Mulawarman

# Mahasiswa
05 Jul 2021 | M.Taufiq | 570 views
Mushola Al-Fath Fakultas Kehutanan Univeritas Mulawarman Menerima Hibah Pengembangan Fasilitas Wudhu dari Alumni

Samarinda, 1 Juli 2021 dalam rangka Serah Terima Hibah dan Koordinasi Pengerjaan Fasilitas Wudhu Mushola Al-Fath Fahutan Unmul. Fakultas kehutanan Universitas Mulawarman menggelar agenda pertemuan bersama Plt. Ketua IKA Fakultas Kehutanan Universitas Mulawarman Zainal, S.Hut., M.Si. beserta beberapa perwakilan dari alumni Fahutan Unmul tahun 1995 selain itu juga dihadiri oleh Pembina Lembaga Dakwah Mushola Al-Fath  yaitu Bapak Dr. H. yuliansyah, S.Hut., M.P., Ibu Ir. Kusno Yuli Widiati, M.P. serta perwakilan dari pengurus Lembaga Dakwak Mushola Al-Fath


Sebelum prosesi penyerahan Hibah secara simbolis Plt. Ketua IKA menyampaikan bahwa “ Semoga niat-niat baik ini tidak hanya sampai di angkatan kami, dan niat baik ini bisa di sebarluaskan dan dapat diketahui teman-teman alumni yang lain agar termotivasi” tuturnya. Niat baik tersebut disambut baik oleh Dr. Erwin. S.Hut., M.P selaku Wakil Dekan Bidang Akademik dan Alumni “ Semoga dengan adanya hibah ini dapat menjadi amal jariah, serta menpererat tali silaturahim dengan para alumni.” tuturnya. Selain itu Dr.rer.nat. Harmonis, M.Sc. selaku wakil dekan Bidang Umum dan Keuangan juga menyambut baik gagasan dari para alumi “Mudah-mudahan dengan adanya gagasan-gagasan baik ini kita tinggal menunggu bola salju bergulir, kami dari fakultas sangat mengapresiasi dan semoga hal ini dapat menjadi pemantik untuk selanjutnya.” tuturnya.

Selaku pembina mushola Al-Fath Bapak Dr. H. yuliansyah, S.Hut., M.P. menyampaikan bahwasannya ini merupakan amanah yang harus kita jaga bersama, kita rawat bersama yang mungkin akan menjadi amal bagi kita bersama. Ibu Ir. Kusno Yuli Widiati, M.P. menyampaikan bahwa  sangat bersyukur bahwasannya kita masih diberi kesadaran untuk tidak hanya membangun diri sendiri akan tetapi mengingat kembali harus mempersiapkan bekal kita untuk akhirat. 

Lilis sunarti selaku perwakilan LDM Al-Fath menyampaikan permohonan maaf karena belum bisa menghadiri pada kesempatan kali ini serta mengucapkan rasa terima kasih kepada para alumni yang telah memberikan hibah berupa pengembangan fasilitas wudhu di Mushola Al-Fath “ Insyaa Allah akan kami jaga dan kami pergunakan dengan sebaik mungkin “ tuturnya. 


Berita Lainnya