logo
Fakultas Kehutanan
Universitas Mulawarman

Berita

Fakultas Kehutanan Universitas Mulawarman

# Akademik
29 Aug 2020 | Admin | 803 views
Pelaksanaan PKKMB Fahutan Unmul secara Daring melalui Zoom dan Youtube

Dengan memanjatkan puji dan rasa syukur kehadirat Allah SWT, berkat karunia dan nikmat yang telah diberikan kepada kita semua dan Alhamdulillah pelaksanaan PKKMB secara daring telah selesai dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 28 Agustus 2020 dari pukul 07.30 - 16.30 Wite, acara dihadiri oleh para mahasiswa baru angkatan 2020 Fakultas Kehutanan Universitas Mulawarman serta jajaran yang ada di Fakultas Kehutanan.

Acara dibuka dengan menyayikan lagu wajib Indonesia Raya dan Seruan Rimba, dilanjutkan dengan membaca Tilawah Quran dan Doa bersama, kemudian dilanjutkan dengan sambutan ketua panitia Bapak Prof. Dr. Irawan Wijaya Kusuma, dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa syukur yang dalam karena dalam situasi pandemi COVID19 kita semua masih diberi kesehatan dan bertemu dalam pelaksanakan PKKMB walau secara online, beliau juga berpesan agar selalu disiplin dalam mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah dan universitas.

Kemudian dilanjutkan oleh Dekan Fakultas Kehutanan Universitas Mulawarman Prof. Dr. Rudianto Amirta, beliau menyambut mahasiswa baru kemudian menyampaikan Profil, Visi dan Misi Fakultas Kehutanan, dan memperkenalkan struktur organisasi yang ada dari Wakil Dekan, Anggota Senat dan Ketua-ketua Laboratorium yang ada di Fakultas Kehutanan kemudian beliau memaparkan tentang Fakultas Kehutanan kedepannya dengan membawa prinsip "Waktunya Bersama Berprestasi Mewujudkan Fahutan yang Lebih Baik" dan mengajak bergandeng tangan, singkirkan perbedaan, temukan sedikit kesamaan yang ada untuk menjadi sebuah kekuatan, sesi ini sekaligus membuka secara resmi acara PKKMB secara daring.

Acara lengkap dapat dilihat pada canal Youtube di link https://www.youtube.com/watch?v=QQZUOM_JDAc  atau  klik link disini...

Selamat datang rimbawan muda di Fakultas Kehutanan Universitas Mulawarman tercinta.

Salam Rimbawan...









Berita Lainnya