logo
Fakultas Kehutanan
Universitas Mulawarman

Berita

Fakultas Kehutanan Universitas Mulawarman

# Akademik
30 Nov 2020 | Admin | 528 views
SEGENAP CIVITAS AKADEMICA KEMBALI BERDUKA CITA
Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, "Tiap-tiap jiwa akan merasakan mati, dan sesungguhnya pada hari kiamatlah akan disempurnakan pahalamu, barang siapa yang dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke dalam surga, maka sungguh ia telah beruntung dan kehidupan dunia hanyalah kehidupan yang memperdayakan " (Qs. Ali Imran: 185). 

Segenap Civitas Akademica mengucapkan turut berduka cinta yang sebesar-besarnya, atas berpulangnya ke Rahmatullah sahabat dan saudara kami Bapak Ir. Edi Sukaton, M.Sc. Semoga seluruh amal ibadahnya di dunia diterima oleh Allah SWT. serta seluruh keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran atas cobaan yang menimpa ini.  Aamiin ya rabbal’alamin...

Ya Allah, ampunilah dan rahmatilah, bebaskanlah dan lepaskanlah dia. Muliakanlah tempat tinggalnya, luaskan lah jalan masuknya, cucilah dia dengan air yang jernih lagi sejuk, dan bersihkanlah dia dari segala kesalahan bagaikan baju putih yang bersih dari kotoran, dan gantilah rumahnya dengan rumah yang lebih baik daripada yang ditinggalkannya, dan keluarga yang lebih baik, dari yang ditinggalkan. Masukkanlah dia kedalam surga, dan lindungilah dia dari siksa kubur serta fitnah nya, juga dari siksa api neraka.

Ya Allah, berikanlah ampun, kami yang masih hidup dan kami yang telah meninggal dunia, Ya Allah, siapapun yang Engkau hidupkan dari kami, maka hidupkanlah dalam keadaan iman.

Ya Allah janganlah Engkau menghalangi kami, akan pahala beramal kepadanya dan janganlah Engkau menyesatkan kami sepeninggal dia dengan mendapat rahmat-Mu wahai Allah yang lebih belas kasihan, Aamiin ya rabbal 'alamiin.



Berita Lainnya