logo
Fakultas Kehutanan
Universitas Mulawarman

Berita

Fakultas Kehutanan Universitas Mulawarman

# Akademik
24 Mar 2021 | Admin | 395 views
SIKMA 7 FAKULTAS KEHUTANAN UNIVERSITAS MULAWARMAN PERIODE MARET 2021 SECARA DARING
Sudah menjadi agenda rutin Fakultas Kehutanan Universitas Mulawarman sehari sebelum pelaksanaan yudisium akan mengadakan Seminar Ilmiah Kehutanan dan untuk kali ini Seminar Ilmiah Kehutanan mengangkat tema "Adaptasi Sistem Sosial Masyarakat DAS Karang Mumus dalam perspektif Ekologi Manusia Kritis", sebagai Keynote Speaker Dr. Emi Purwanti Dosen Fakultas Kehutanan Universitas Mulawarman dan sebagai Moderator Rustam, MP.

Maksud dan tujuan aktivitas akademik SIKMA ini adalah untuk memberikan kesempatan bagi mahasiswa peneliti mendiseminasikan hasil penelitiannya kepada kalangan ilmiah yang lebih luas. Seminar ini juga akan menjadi media ilmiah untuk sosialisasi dan diseminasi hasil penelitian serta mendiskusikan peluang pengembangan dan tindak lanjut dari hasil penelitian tersebut.

Acara SIKMA 7 kali ini akan diadakan pada tanggal 25 Maret 2021, pukul 07.45 - 12.00 Wita dengan sistem daring menggunakan ZOOM, kami mengundang semua kalangan baik dosen, peneliti, praktisi kehutanan, dan mahasiswa untuk dapat mengikuti seminar ini.

Akses link Zoom : https://bit.ly/39clx20 atau bisa langsung scan qr-code yang ada pada gambar diatas, dengan Meeting ID : 625 016 1671 Passcode : SIKMA7

Berita Lainnya