logo
Fakultas Kehutanan
Universitas Mulawarman

Survei Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan Umum

Fakultas Kehutanan Universitas Mulawarman

Survei Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan Umum, Sarana & Prasarana

  1. Bagaimana pendapat anda tentang ketersediaan Prasarana Akademik (misal: Ruang Kuliah, Ruang Laboratorium, Ruang Seminar, Ruang Perpustakaan, dll) *
  2. Bagaimana Ketersediaan peralatan untuk melaksanakan praktikum/penelitian *
  3. Bagaimana kondisi dan perawatan peralatan praktikum *
  4. Ketersediaan bahan untuk praktikum/penelitian *
  5. Kecakapan Dosen/PLP/Asisten dalam memberikan penjelasan *
  6. Kemampuan Dosen/PLP/Asisten untuk cepat dan tanggap dalam menghadapi masalah *
  7. Ketersediaan tata tertib dan petunjuk penggunaan alat serta penggunaan bahan praktikum/penelitian *
  8. Bagaimana ketersediaan dan kemutakhiran sarana perkuliahan (misal: Alat audio visual, meja, kursi, papan tulis dll) *
  9. Bagaimana kondisi dan perawatan sarana perkuliahan (misal: Alat audio visual, meja, kursi, papan tulis dll) *
  10. Bagaimana pendapat anda tentang ketersediaan sarana Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) *
  11. Bagaimana efektifitas dan efisiensi sarana TIK yang ada dalam mendukung kegiatan belajar mengajar *
  12. Bagaimana ketersediaan dan kemutakhiran sarana serta referensi perpustakaan *
  13. Bagaimana pendapat anda tentang kebersihan dan kenyamanan Prasarana Akademik *
  14. Bagaimana pendapat anda tentang ketersediaan Prasarana Non-Akademik (misal: Mushola, Ruang Toilet, Taman, Akses Jalan, dll) *
  15. Bagaimana pendapat anda tentang kebersihan dan kenyamanan Prasarana Non-Akademik *
  16. Bagaimana pendapat anda tentang Fasilitas Pendukung Kegiatan Kemahasiswaan *
  17. Bagaimana pendapat anda tentang tingkat keamanan di Kampus *
  18. Bagaimana Kesesuaian Penetapan Tingkatan UKT berdasarkan kemampuan mahasiswa *
  19. Bagaimana kompetensi para dosen dalam proses belajar-mengajar *
  20. Bagaimana metode pengajaran dari para dosen *
  21. Bagaimana pemutakhiran materi kuliah dari dosen *
  22. Bagaimana pemanfaatan media IT dalam mendukung proses belajar-mengajar *
  23. Bagaimana penerapan kedisiplinan para dosen dalam PBM *
  24. Bagaimana kerapihan berpakaian dosen *
  25. Bagaimana kedisiplinan tendik dalam pelayanan administrasi *
  26. Bagaimana keramahan tendik dalam pelayanan administrasi *
  27. Bagaimana kesopanan tendik dalam pelayananan administrasi *
  28. Bagaimana respon tendik dalam pelayanan pengaduan *
  29. Bagaimana kerapihan fasilitas pelayanan administrasi *
  30. Bagaimana kerapihan berpakaian tendik *
  31. Bagaimana prosedur layanan administrasi *
  32. Bagaimana penyelesaian layanan *
  33. Bagaimana kecepatan layanan administrasi *
  34. Bagaimana bantuan dalam kesulitan layanan *