Dalam kerangka peningkatan dan penjaminan mutu layanan di Fakultas Kehutanan Universitas Mulawarman, Layanan Pengaduan secara Elektronik (e-complaint) merupakan fasilitas untuk penyampaian saran atau keluhan dari mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan, alumni dan masyarakat umum. Saran atau keluhan yang diterima akan dikelola oleh Gugus Jaminan Mutu Fakultas Kehutanan dan akan ditindaklanjuti ke masing-masing unit pengelola di Fakultas Kehutanan Universitas Mulawarman. Identitas dari penyampai saran atau keluhan hanya diperlukan untuk penyampaian respon balik dari Fakultas Kehutanan yang akan dijaga kerahasiaannya.
Sertakan Nama Anda, serta isi komplain dan solusi yang Anda tawarkan. Ruang lingkup keluhan meliputi semua jenis layanan yang diberikan oleh unit kerja di Fakultas Kehutanan Universitas Mulawarman, yaitu:
- Akademik
- Tata Usaha/Umum
- SDM/Kepegawaian
- Perlengkapan/Fasilitas
- Kemahasiswaan
- Keuangan
- Sistem Informasi