logo
Fakultas Kehutanan
Universitas Mulawarman

Berita

Fakultas Kehutanan Universitas Mulawarman

# Kerjasama
07 Dec 2020 | Admin | 1,121 views
SIKMA 6 FAKULTAS KEHUTANAN UNIVERSITAS MULAWARMAN PERIODE DESEMBER 2020 SECARA DARING
Fakultas Kehutanan akan mengadakan Seminar Ilmiah dengan tema "Potensi Biomassa Hutan Sebagai Sumber Bahan Baku Energi dalam Pengembangan Desa Mandiri Listrik Kalimantan Timur", sebagai Keynote Speaker Dr. Hut. Yuliansyah Dosen Fakultas Kehutanan Universitas Mulawarman dan sebagai Moderator Rachmad Budiwijaya Suba, Ph.D.

Seminar ini adalah agenda rutin SIKMA (Seminar Ilmiah Kehutanan Mulawarman) Fakultas Kehutanan menjelang pelaksanaan yudisium kelulusan, dalam acara SIKMA ini semua peserta yudisium wajib menyeminarkan hasil penelitian tugas akhir dari jenjang strata satu hingga tiga.

Maksud dan tujuan aktivitas akademik SIKMA ini adalah untuk memberikan kesempatan bagi mahasiswa peneliti menyeminarkan hasil penelitiannya kepada kalangan ilmiah yang lebih luas. Seminar ini juga akan menjadi media ilmiah untuk sosialisasi dan diseminasi hasil penelitian serta mendiskusikan peluang pengembangan dan tindak lanjut dari hasil penelitian tersebut.

Acara SIKMA 6 kali ini akan diadakan pada tanggal 10 Desember 2020, pukul 08 - 12.00 Wite dengan sistem daring menggunakan ZOOM, seminar ini sifatnnya terbuka untuk kalangan dosen, peneliti, praktisi kehutanan, dan mahasiswa.

Akses link Zoom : https://bit.ly/2VBmKd0 atau bisa langsung scan qr-code yang ada pada gambar diatas, dengan Meeting ID : 336 372 9164 Passcode : fahutan

Berita Lainnya